Ad Code

Responsive Advertisement

41 Anggota Polres Pasuruan Berprestasi Naik Pangkat

img

Halo Dunia,Pasuruan - Dalam organisasi Kepolisian digunakan sistem hierarki yang bertujuan untuk menjaga agar perintah dari atas dapat dilaksankan dengan baik. Selain itu juga sebagai sistem pengendalian, hierarki berbanding lurus dengan karier, ditandai dengan pangkat.

Bertempat di Gedung Tunggal Panaluan Mapolres Pasuruan, 41 anggota Polres Pasuruan dinyatakan naik pangkat dengan ditandai Upacara Korp Raport kenaikan pangkat para Perwira dan Bintara Polri Polres Pasuruan.

Adapun kenaikan pagkat satu tingkat lebih tinggi priode 1 Juli 2016, sebagai Irup dalam giat Upacara tersebut adalah Kapolres Pasuruan AKBP M.Aldian,SiK,MH dan ikut hadir dalam giat upacara yaitu Wakapolres Pasuruan, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira Staf Polres Pasuruan dan juga hadir  Ketua cabang Bhayangkari Cabang Pasuruan,Wakil ketua Cabang, para pengurus Pim Staf Bhayangkari, Ketua Ranting Bhayangkari, dan anggota Bhayangkari yang suaminya saat ini sedang naik pangkat.

Kapolres Pasuruan, AKBP M.Aldian,Sik,MH dalam sambutannya mengatakan kenaikan pangkat adalah merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri yang memiliki makna yang sangat strategis dan penting untuk dirasakan sebagai suatu anugerah yang patut disyukuri.

Hal ini menurut Perwira yang pernah menjabat sebagai Wakapolres Banyuwangi tersebut karena pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggota yang dinilai cukup baik, disiplin berdedikasi dan memiliki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugasnya.

Perwira yang pernah melanjutkan sekolahnya di Jepang ini juga berharap dengan kenaikan pangkat dapat menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Selain itu,Aldian yang juga pernah menjabat sebagai Kasubdit Bintibluh di Ditbinmas Polda Jatim ini menekankan, agar anggota yang naik pangkat boleh berbangga hati, namun tidak berlebihan.

“Railah karier lebih tinggi dan dengan bertambahnya pangkat setingkat lebih tinggi,saya berharap semakin bertambah tinggi pula pola pikir, tingkah laku dan rasa tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,”tegas Aldian.

Kepada anggota Bhayangkari yang suaminya naik pangkat, Aldian berpesan bahwa peran Ibu selain selaku pendamping suami dan Bhayangkari dalam organisasi, sangatlah penting dan berpengaruh dalam karier suami.

Aldian juga berpesan agar selalu menjaga keharmonisan dalam berumah tangga masing – masing karena hal ini adalah modal utama dalam keberhasilan tugas suami. 

“Tingkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa,  sebagai wujud rasa Syukur atas segala Nikmat, Rahmat dan KaruniaNYA serta Laksanakan tugas sebaik-baiknya pada bidang dan peran fungsi masing-masing dengan penuh keiklasan, kemauan yang tinggi dan penuh rasa tanggung jawab,”pungkas Aldian dalam menyampaikan perintahnya pada upacara kenaikan pangkat tersebut. (dw-1)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/2965h2q
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu