Header Ads

Antrian di Pelabuhan Ketapang, Gilimanuk Ramai Lancar

img

Halo Dunia,Gilimanuk – Padatnya kendaraan di Pelabuhan Ketapang yang menyebabkan macetnya arus lalin di depan pelabuhan tersebut,ternyata tidak terjadi di Pelabuhan Gilimanuk.

Kendaraan yang akan menuju pulau Jawa maupun yang masuk Pulau Bali melalui pelabuhan Gilimanuk masih lancar – lancar saja. Masih didominasi mobil pengangkut barang yang nampak turun dari dek Kapal yang sandar di Pelabuhan Gilimanuk.

Sementara itu untuk kendaraan yang akan menuju ke Pulau Jawa nampak landai dan tidak menyebabkan kemacetan maupun antrian seperti di pelabuhan Ketapang.

Hanya saja sayangnya,petugas Kepolisian yang bertugas memeriksa kendaraan barang yang baru turun dari kapal di Gilimanuk,Minggu malam (17/7/16) tidak mau menyebutkan berapa kendaraan angkutan barang yang masuk pulau Bali saat itu.

“Wah..saya tidak tau mas berapa jumlahnya,kami hanya mengawasi dan memeriksa kelengkapan surat-surat dan barang bawaannya,”kata seorang Bintara yang bertugas di Pos 1 pelabuhan Gilimanuk.

Meskipun setiap kendaraan pengangkut barang selalu berhenti dan awak kendaraan turun menuju pos dengan membawa surat – surat kendaraannya untuk dilaporkan,namun petugas Polisi yang berjaga enggan menyebut jumlah kendaraan yang sudah masuk Bali.  (dw-1)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/2a38x1c
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.