Ad Code

Responsive Advertisement

Dirikan Monumen Kenang Kematian Angeline

img

Halo Dunia,Bali – Kematian gadis cilik yang malang tahun lalu yang sempat menggegerkan dunia,menjadi memori bagi masyarakat Bali khususnya dan lembaga sosial perlindungan anak di Indonesia maupun manca negara.

Untuk mengenang kejadian tersebut setelah dua kali rencana pembangunan monumen untuk mengenang kejadian tersebut,kini kembali direncanakan dan akan segera dibangun.

Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (KNPA),Aris Merdeka Sirait di Bali mengatakan monument mengenang kematian Angeline akan dibangun tidak jauh dari Gong Perdamaian yang berlokasi di Desa Budaya Kertalangu,Denpasar.

“Dua kali sempat tertunda rencana ini,semoga kali ini dalam waktu dekat bisa kami wujudkan,”kata Aris di Denpasar,Rabo (20/7/16).

Seperti diketahui,kematian bocah umur 8 tahun yang sempat menggegerkan dunia tersebut awalnya dikabarkan hilang oleh orang tua asuhnya.

Namun setelah dilakukan penyelidikan oleh Polda Bali dan jajarannya,diketahui ternyata Angeline dikubur di pekarangan rumah Margaret yang juga merupakan ibu asuhnya.

Setelah satu tahun peristiwa itu,banyak pihak berharap agar kasus kekerasan terhadap anak tidak terulang lagi.

“Jangan sampai kasus serupa terulang lagi,karena bagaimanapun anak mempunyai hak yang sama,”kata Aris berharap. (dw-1)  



from Kopidev News Feed http://ift.tt/2a1NDAm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu