Ad Code

Responsive Advertisement

Dosen Tehnik Informatika PTS Perancis Gemar Buka Web HaloDunia.Net

img

Halo Dunia,Nusa Dua,Bali - Halo Dunia.Net bukan media online biasa. Berkonsep mengutamakan sumber berita dengan harapan akurat beritanya, akuntabel isinya dan berwawasan kedepan,Halo Dunia.Net menawarkan sesuatu yang unik, berbeda dengan media yang ada bagi para penikmat berita.

Sajian berita-berita yang luas, akurat, akuntabilitasnya dapat dipercaya, sekaligus sebagai poros informasi di ajang media baru pada dunia digital. Hal ini seperti diungkapkan salah seorang Dosen Tehnik Informatika Perancis, Fracisca Robent di Inna Grand Bali Beach - Bali,Senin (18/7/16)

Menurut Sisca (dalam terjemahannya )mengatakan,dengan konten-konten yang beragam dan mudah diakses, HaloDunia.Net tidak hanya diperuntukkan kalangan profesional muda, namun juga berdedikasi untuk menjadikan acuan informasi bagi berbagai kalangan businesman.

Halo Dunia punya kemasan informasi dan design web yang sederhana namun unik dan bagus,”ungkap Sisca yang datang ke Bali bersama seorang Mahasiswinya yang juga wartawati salah satu media Radio di Perancis.

Sisca yang juga turut mengisi acara para kuli tinta tersebut lebih kaget lagi ketika mengerti jika Halo Dunia.Net adalah media online yang digagas oleh institusi Kepolisian (Polda Jatim) melalui Kabid Humas Polda Jatim yang saat ini masih bertugas di Polda Jatim,Kombes Pol.R.P.Argo Yuwono,sebagai sarana informasi umum.

“Polisi Indonesia hebat,nanti kapan saya boleh sempatkan ke redaksi di Humas Polda Jawa Timur,”kata Sisca dengan bahasa Inggris yang fasih.

Sementara itu penggagas media online Halo Dunia.Net,Kombes Pol R.P.Argo Yuwono mengungkapkan bahwa didirikannya media online di Institusinya tersebut bertujuan turut serta Kepolisian dalam membangun masyarakat yang madani melalui media informasi secara online, sehingga dengan kecepatan informasi yang diterima masyarakat menjadikan media online terdepan dan sarana informasi yang tepat berdaya guna.

“Semua orang bisa mengakses dan melihat situs Halo Dunia.Net ini, untuk mengakses informasi dan layanan secara penuh yang ditawarkan lewat penyajian informasinya,”kata Argo Yuwono.

Ditambahkan oleh Perwira Mantan Dir Tahti Polda Kaltim ini,HaloDunia.Net dapat mengumpulkan informasi dari pembaca dalam hubungannya dengan berbagai survei yang diselenggarakan.

“Data bisa dikumpulkan melalui situs web, pesawat telepon atau melalui surat, HaloDunia.Net dapat melakukan analisa statistik, demografi dan marketing dari para pengguna dan pelanggannya serta kebiasaan serta pola-pola penggunaan yang terjadi untuk pengembangan informasi,”tambah Argo,Perwira tiga melati kelahiran Sleman,Yogyakarta ini. (dw-1)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/29Xmgax
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu