Ad Code

Responsive Advertisement

Tim Visa Jamaah Haji Dinilai Kurang Baik Oleh Anggota DPR RI

img

Halo Dunia,Boyolali – Semrawutnya pemberangkatan calon jamaah Haji beberapa waktu lalu menjadi perhatian DPR RI Komisi VIII.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI,Shodiq Mudjahid sangat menyayangkan kejadian tersebut. Bahkan terungkap pula ada beberapa calon jamaah Haji yang belum mendapat visa di beberapa embarkasi seperti di Surakarta Jawa Tengah.

“Kami sangat menyayangkan jamaah Haji yang belum mendapatkan visa,dan ternyata setelah ditelusuri memang kinerja Tim Visa perlu ditingkatkan,”ungkap Shodiq saat melakukan kunjungan ke asrama haji Donohudan embarkasi Surakarta Boyolali Jawa Tengah,Kamis (18/8/16).

Shodiq yang juga sebagai koordinator dari Komisi VIII DPR RI pada kunjungan kerja memantau pelayanan calon jamaah haji mulai dari pendaftaran,pemberangkatan dan pemulangannya tersebut juga berharap,untuk tahun depan pelayanan ibadah haji lebih maksimal dan lebih baik.

“Saya menyayangkan jika jamaah haji tahun ini terkendala masalah visa lagi,padahal tahun lalu hal serupa sudah pernah terjadi,seharusnya bisa belajar dari kejadian sebelumnya sehingga tidak terulang,”sesal Shodiq yang memimpin delapan anggota lainnya pada acara kunjungan ke beberapa asrama calon haji di Jawa Tengah. (dw-1)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/2bklDYh
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu