Ad Code

Responsive Advertisement

Empat Pelaku Penganiayaan Diciduk Polsek Sambit Ponorogo

Ponorogo, 30/09/2016 halodunia.net – Polsek Sambit Ponborogo berhasil mengamankan 4 (empat ) pelaku penganiayaan pada Jumat dini hari (30/09) pukul 01.00 wib Di Pinggir Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, tepatnya di depan pasar tamansari turut dkh. Tamansari, Ds/Kec. Sambit, Ponorogo.

Korban penganiayaan atas nama SUNARTO, 29th, alamat. – Dkh. Koriwetan, Rt. Rw. 06/06, Ds. Kori, Kec. Sawoo. PO.

Setelah menerima laporan korban terkait adanya tindak pidana penganiayaan, anggota Polsek Sambit telah mengamankan sejumlah pelaku dengan identitas sebagai berikut :

1. PRIO ADI SANTOSO bin MULYONO, 31 thn, alamat Dkh. glagahan Rt. 01 Rw. 02, Ds. Maguwan Kec. Sambit Kab. Ponorogo.
2. HERI BUDI SETYONO bin MISNOKO , 21 thn, alamat Dkh. Glagahan Rt. 002, Rw. 001, Ds. Maguwan Kec. Sambit Kab. Ponorogo.
3. RICO ADITYA PANGEMANAN Bin ISAK PANGEMANAN, 25 thn, alamat Dkh. Tamansari, Rt. 01, Rw. 02, Ds.Kec. Sambit Kab. Ponorogo.
4. AWANG MARSETA Bin SUWARNI, 16 Th, alamat Dkh. Glagahan Rt. 02, Rw. 04, Ds. Maguwan, Kec. Sambit Kab. Ponorogo.

Kronologi kejadiannya adalah pada hari Jumat, 30 September 2016 pukul 01.00 wib. Pada saat korban melintas di jalan desa maguwan, dengan posisi berboncengan menggunakan sepeda motor. pada waktu bersamaan di jalan desa maguwan tersebut kedua korban melihat ada empat orang pelaku dipinggir jalan, kedua korban diteriaki oleh 4 orang pelaku tersebut dengan kata kata kotor dan provokatif oleh para pelaku. Namun kedua korban terus melaju ke arah utara. Sesampainya di timur pertigaan Tamansari tepatnya di depan pasar Tamansari kedua korban kaget ternyata para pelaku mengejar dan menghentikan kendaraan korban. Secara tiba tiba ke 4 (empat) orang pelaku memukuli kedua korban hingga mengalami luka luka di bagian bibir, kepala, dan pelipis mata. Selanjutnya kedua korban lari ke arah timur dan ditolong oleh seseorang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sambit.

Kemudian Anggota Polsek Sambit berhasil mengamankan 4 ( empat ) orang pelaku tsb ke Mapolsek Sambit guna dilaksanakan penyidikan lebih lanjut. Sementara korban dibawa ke puskesmas Sambit untuk dilakukan pengobatan. (DTA)

 



from Halo Dunia http://ift.tt/2diPm40
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu