Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolda Jatim Silaturahmi Dengan Perangkat Media Surabaya

Surabaya, 27/09/2016 haldunia.net -Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Anton Setiadji, SH, MH menyelenggarakan silaturahmi dengan perangkat media di Surabaya yang meliputi Ketua PWI cabang Jawa Timur, Pemimpin Redaksi dan Kepala Biro media cetak, televisi , radio dan online serta Bhayangkara Fans Club berlangsung hari selasa 27 september 2016 di pool side hotel singgasana surabaya pd pkl 19.00 s.d.selesai.

img-20160927-wa0088

Acara tersebut juga dihadiri para pejabat utama polda jatim, kapolrestabes surabaya, kapolres tanjung perak dan para wartawan masing-masing media.

Dalam sambutannya kapolda jatim mengatakan bahwa kita selalu bersama antara polri dan wartawan karena merasa memiliki jawa timur dan semua tergantung pada kita sehingga masyarakat bisa diajak tertib dan situasi kamtibmas bisa kondusif. Hal tersebut dibantu pemberitaan wartawan yang selalu membuat masyarakat jawa timur menjadi sejuk.

Disamping itu polda jatim dan jajarannya juga banyak inovasi yang di ciptakan guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat seperti peningkatan pelayanan secara online yang baru-baru mendapat apresiasi dari Kapolri.

img-20160927-wa0087

Pada akhir sambutannya kapolda jatim menggaris bawahi bahwa pertemuan ini benar acara untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan yang harmonis antara polri polda jatim dan jajarannya dengan PWI cabang Jatim termasuk didalamnya para kepala biro, Pemimpin Redaksi media cetak, televisi,radio dan online.

Ketua Pwi Cabang Jawa timur Achmad Munir dalam sambutannya bahwa nara sumber dari kepolisian merupakan berita yang menarik diantara nara sumber yang lain. Seperti kasus Dimas Kanjeng Taat Pribadi di Probolinggo yang lagi hangat dibahas dan diperbincangkan diberbagai media.
Diharapkan keharmonisan dan kerjasama antara polri dan wartawan di jawa timur tetap terjaga. sehingga wartawan tetap mempertahankan profesionalisme dan wawasannya.



from Halo Dunia http://ift.tt/2cz9rAT
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu