Ad Code

Responsive Advertisement

12 Meme ‘Maaf Aku Bukan’ Sungguh Mak Jleb

Kamu akan ingat jika tak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

Halodunia.net – Kamu lagi di PHP gebetan atau ditinggal pacar? Sedih dan nyesek pastinya. Tapi nggak selamanya kamu harus galau. Kamu harus secepatnya bisa move on, lho.

Kamu wajib ingat jangan merasa paling bersalah saat ditinggalin gebetan atau pacar. Sebab, bisa jadi itu bukan salah kamu kok. Tak ada di dunia ini manusia yang sempurna. Seperti 12 meme ‘maaf aku bukan’ ini yang bikin ketawa tapi juga mak jleb, dihimpun halodunia.net dari berbagai sumber, Kamis (27/10):

1. Inget ya Guys, aku bukan Powerbank.

 

2. Sorry, emang aku laptop?

 

3. Maaf aku bukan angin.

 

4. Kalau cuma cari yang bisa sembuhin luka, hansaplast juga bisa.

 

5. Di php in 20 tahun? Memang aku jeruk Nutrisari?

 

6. Nah, jadi pliss ya jangan kode-kodean mulu.

 

7. Apalagi ini?

 

8. Aku juga mau diperhatiin kamu lho.

 

9. Kamu pikir aku obat merah?

 

10. Login dan logout sesukamu?

 

11. Aku cewek biasa, mas.

 

12. Cari yang tinggi dan putih? Maaf, aku bukan tembok mall.

The post 12 Meme ‘Maaf Aku Bukan’ Sungguh Mak Jleb appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eTyeCg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu