KabagOps Polres Lamongan Berangkatkan Personil PAM Pilkades Serentak Di Bangkalan

Lamongan, (25/10/2016) halodunia.net – KabagOps Polres Lamongan Kompol Drs. Nurudin Muhammad pagi ini (25/10) pukul 09.30 wib memberangkatkan para personil yang melaksanakan Pengamanan Pilkades di Bangkalan Madura.

img_20161025_092042

Para personil yang melaksanakan BKO ke Polres Bangkalan dalam rangka PAM Pilkades Serentak Kabupaten Bangkalan tahun 2016 akan berada di Madura selama 4 hari terhitung mulai tanggal 25 sampai dengan 28 Oktober 2016 dengan jumlah personil 83 anggota gabungan dari Polres maupun Polsek serta 3 (tiga) Perwira yang bertanggung jawab atas anggota yang melaksanakan PAM Pilkades tersebut adalah Kasubag Dalops BagOps AKP M. S Sugianto S.H., Panit II Sabhara Polsek Babat Iptu Daud dan Panit I Sabhara Polsek Kota Lamongan Iptu Sadjab.

Diharapkan seluruh anggota yang berangkat pengamanan agar tidak melakukan hal hal yang bisa merusak citra Polri dan juga tidak bepergian dengan alasan apapun, ” Kita melaksanakan pengamanan Pilkades bukan untuk plesir” jelas Iptu Daud kepada seluruh anggota saat Apel Persiapan Pasukan di Mapolres Lamongan.

img_20161025_092057

Sebelum berangkat menuju Polres Bangkalan, Provost mengabsen satu persatu anggota dan memberikan bekal berupa obat-obatan setelah itu para anggota menaiki Bus yang sudah disiapkan.

The post KabagOps Polres Lamongan Berangkatkan Personil PAM Pilkades Serentak Di Bangkalan appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eDQvES
via IFTTT

Comments