Kecepatan Tinggi, Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pengendara Sepeda Angin

Ponorogo (31/10/2016), halodunia.net – Kecelakaan yang terjadi hari ini sekitar pukul 15.30 WIB tepatnya berada di pertigaan Mbeji, Ds. Japan atau tepatnya di Jl. Raya Ponorogo – Magetan yang melibatkan sepeda angin (onthel) dengan sepeda motor. Dalam kejadian tersebut diketahui pengendara sepeda motor bernama Arsya dan pengendara sepeda angin bernama Mansur yang mengalami patah tulang selangka kanan.

Sedangkan kronologi kecelakaan tersebut menurut keterangan saksi bernama Dani (22) warga Ngunut, ketika Mansur mengendarai sepeda anginnya dari utara ke selatan. Kemudian, setelah sampai di pertigan ia membelok ke kanan dan dari arah yang sama ada sepeda motor berkecepatan tinggi yang dikemudikan oleh Arsya yang berboncengan dengan temannya bernama David tidak dapat dikendalikan dan akhirnya terjadi tabrakan yang mengakibatkan pria bernama Mansur mengalami patah tulang pada tulang selangka kanan dan Arsyah bersama temannya hanya mengalami lecet pada bibir dan dahi.

Setelah mendapat laporan dari saksi, anggota Lantas Polsek Babadan mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi dan olah TKP. Hasilnya, dari TKP diperoleh barang bukti sepeda motor dan STNK milik Arsya dan sepeda angin milik Mansur untuk diamankan ke Polsek Babadan. Akibat dari kejadian tersebut, pengendara sepeda motor dan pengendara sepeda angin langsung dibawa ke RSU. Aisyah Jl. Dr. Sutomo, Ponorogo.

(res Ponorogo)

The post Kecepatan Tinggi, Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pengendara Sepeda Angin appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2f5WF07
via IFTTT

Comments