Korban Penghinaan Dan Penganiayaan Lapor Ke Polsek Ngimbang Lamongan

Lamongan, (30/10/2016) halodunia.net – Korban penganiayaan dan penghinaan yang melapor ke Polsek Ngimbang atas nama Alvian Batil Umam (28 th) warga Ds. Sukonbendu Kec. Mantup bersama istrinya cahyanti kurnia ningtyas yang tengah berbelanja di toko milik Evi warga Dusun Bujel, Desa Sendangrejo, Kec. Ngimbang Lamongan di stand pasar Ngimbang pada hari minggu tanggal 30 Oktober 2016. Karena tidak ada barang yang cocok alvian beserta istri keluar dan menuju ke warung yang berada di depan pasar ngimbang. Namun tiba-tiba Evi datang dan melabrak alvian dan Cahyanti menuduh mereka mengambil tas milik Evi di hadapan umum dan memakinya, tepatnya si warung makan milik Sri yang berada persis di depan pasar Ngimbang.

Tak sampai di situ, Evi beserta Aldi anaknya menggeledah tas bawaan cahyanti beserta Jok sepedanya dan ternyata tidak menemukan apa-apa karena Alvian dan Cahyanti memang tidak mengambilnya. Tak terima karena dipermalukan dan dituduh mencuri di hadapan umum, alvianpun melaporkan Evi ke Mapolsek Ngimbang dengan tuduhan penghinaan dan penistaan. Bahkan, saat alvian dan cahyanti berada di Mapolsek, anak pelaku penghinaan sempat datang dan memberikan sebotol minuman yang berisi cairan berbahaya untuk diminum alvian beserta keluarga.

14642443_10205562915791904_6215388210063827666_n

Alvian maupun Cahyanti berharap agar pihak kepolisian khususnya Polsek Ngimbang melakukan pemeriksaan terkait kasus penghinaan dan pencemaran nama baik serta penistaan yang dilakukan oleh Evi kepada Alvian beserta keluarganya agar nama baik mereka tidak tercemar di hadapan umum. (humasreslmg)

The post Korban Penghinaan Dan Penganiayaan Lapor Ke Polsek Ngimbang Lamongan appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fjU4Tv
via IFTTT

Comments