Ad Code

Responsive Advertisement

Polres Simeulue Akan Segera Online kan Skck Dan Sp2Hp

Simeulue, (25/10/2016) halodunia.net – Perubahan pelayanan publik di kepolisian sangat mencolok disusul dengan adanya pelayanan publik berbasis IT SKCK Online, SP2HP Online, dan Sistem Pengawasan Online yang telah dlaksanakan di jajaran Polres, seperti di Sidoarjo, Bojonegoro, Jombang, Lamongan, Kampar (Riau) dan kali ini giliran Simeulue (Aceh).

Tak mau ketinggalan, Polres Simeulue yang berada di luar pulau Jawa yang tepatnya berada di Aceh juga menginginkan seperti di Jawa Timur yang telah menjadi percontohan pelayanan publik yang serba canggih dan efisien.

Dalam program kerja PROMOTER yang terdapat dalam Commander Wish Kapolri memang diharapkan agar kepolisian bisa menciptakan dan membangun kepercayaan masyarakat (trust building) dalam bentuk pelayanan publik berbasis IT ini.

Pelayanan publik berbasis online SKCK dan SP2HP milik Polres Simeulue di bawah kepemimpinan Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K rencananya akan segera berokoordinasi dengan Programmer SKCK Online M. Khoirul Amin SH. S.Kom M.Kom untuk memaparkan Skck Online kepada Kapolda Aceh Brigjen Pol Rio Septianda Djambak dalam waktu dekat. Harapan kedepannya juga untuk memberantas dan menghilangkan pungutan liar (pungli) yang dilakukan oleh calo atau oknum yang tidak bertanggung jawab dalam mengurus berkas apapun di kepolisian yang dibutuhkan sesuai kebutuhan masyarakat Simeulue Aceh.

The post Polres Simeulue Akan Segera Online kan Skck Dan Sp2Hp appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2epN8V8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu