Polres Tuban : Polsek Parengan Datangi Lokasi Kebakaran Rumah Pedagang Kerupuk

Tribratanewstuban.com – Tungku atau alat Masak tradisional kadang dipandang lebih aman dari Gas LPG tapi tidak sepenuhnya hal itu benar seperti kejadian yang baru ini terjadi Senin tgl 24/10/ 2016 sekira pkl 14.45 wib di  Desa Sembung, Kec. Parengan terjadi kebakaran rumah bagian dapur milik BIBIT umur 56 th, pekerjaan dagang krupuk, alamat Ds Sembung, kec. Parengan.

Asal mula kejadian tersebut  korban bernama BIBIT mulai pkl 13,00 wib sedang menggoreng krupuk dengan menggunakan kayu bakar.  kemudian pada pkl 14,30 wib orang tuanya datang dari rumah sakit Bojonegoro dan berhenti di depan rumah korban, kemudian korban mematikan api yang digunakan menggoreng krupuk tersebut dan langsung ditinggal menjenguk orang tuanya yg berhenti didepan rumah korban tersebut.

Sekitar pukul 15.45 wib korban kembali masuk kedalam rumah bagian dapur dan melihat diding rumah.dapur yang terbuat dari kayu sudah terbakar. Kemudian korban berteriak minta tolong sehingga tetangga korban berdatangan membantu memadamkan api sehingga api bisa di padamkan dan api tidak menjalar kerumah yg lainya. Sehingga yang terbakar dapur rumah milik korban.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun tafsir kerugian Rp 15 Juta”, ujar Kapolsek Parengan AKP. Basir S.H.

(Humas Polsek Parengan)

The post Polres Tuban : Polsek Parengan Datangi Lokasi Kebakaran Rumah Pedagang Kerupuk appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eEQjVZ
via IFTTT

Comments