Tiga Program Prioritas Akan Di Bahas Dalam Sidang Umum Interpol Bali

Jakarta, (29/10/2016) halodunia.net – Indonesia dipercaya untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Sidang Umum Interpol ke-85 yang akan digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), 7-10m November 2016.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, dalam kegiatan yang mengangkat tema “Setting Global Roadmap for International Policy” itu akan membahas tiga isu, yaitu terrorism, emerging and organized crime dan cybercrime.

“Akan membahas program prioritas yaitu terrorism, emerging and organized crime dan cybercrime,” kata Boy di Kompleks Mabes Polri Jalan Trunojoyo Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2016).

Sementara yang akan menjadi keynote speaker dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolri Jenderal Tito Karnavian selaku pembicara tentang isu penanggulangan terorisme dan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti selaku pembicara terkait kebijakan Illegal Fishing.

“Kehadiran dua pembicara utama Tito Karnavian dan Susi Pudjiastuti karena Indonesia dianggap memiliki prestasi dalam kedua isu itu, dan negara lain dapat mengambil pelajaran dari keberhasilan tersebut,” pungkasnya.

The post Tiga Program Prioritas Akan Di Bahas Dalam Sidang Umum Interpol Bali appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2dYboaD
via IFTTT

Comments