Wilayah Tuban Di Kunjungan Oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK)

Tribratanewsjatim.com – Menteri lingkungan hidup dan Kehutanan (LHK) Dr.SITINURBAYA BAKAR,M,Sc, mengadakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Tuban dilaksanakan  dalam rangka pengecekan dan kesiapan lokasi rencana penanaman pohon oleh Presiden RI Ir. JOKO WIDODO yang rencana akan dilaksanakan satu bulan lagi.31/10/2016.menteri-lhk-tuban

Adapun rombongan  Menteri terdiri dari Dr Ir Siti Nurbaya Bakar.Msc ( menteri LKH ), Bambang Hendroyono (Sekjen KLHK), San Afri Awang (Dirjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan ), Tachrir Fathoni (Dirjen Konservasi SDA & Ekosistem), Lalu Hilman Nugroho, Dirjen Pengendalian DAS & Hutan Lindung serta romongan lainya.

Rangkaian rombongan berangkat dari Surabaya dengan menggunakan sekurangnya 20 kendaraan yang di kawal oleh Patwal Polda Jatim, sedangkan pengamanan di wilayah Tuban

Pertama kali yang dituju adalah rencana lokasi penanaman pohon di desa Tasikharjo, Kec. Jenu, kab. Tuban dan disambut  Forpimda Kab. Tuban, Muspika Kec. Jenu, Kades tasikharjo dan ketua yayasan pengelola hutan mangrofe center H. Mansur dilanjutkan  cek lokasi landing  Helyped yang berlokasi di area PT. TPPI Ds. Remen Kec Jenu.

Kegiatan rombongan dilanjutkan di Pendopo Krido Manunggal Tuban untuk melaksanakan Sholat Dhuhur & makan siang.tepat pukul 13.38 Wib rombongan langsung menuju bandara Juanda guna bertolak ke Jakarta.ujarnya kasubbag humas Polres Tuban. (Eko /Evi Hms tbn/elm).

The post Wilayah Tuban Di Kunjungan Oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eOZLaj
via IFTTT

Comments