Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Brimob Bacakan Doa Doa Asmaul Husna

Tribratanewsjatim.com: Sementara massa pendemo mulai memenuhi area Monas di depan Istana Merdeka. Mereka datang dari berbagai daerah dan dari berbagai elemen masyarakat. Mereka satu bersatu bergantian orasi menyampaikan aspirasinya.

4-jakartaSetelah selesai orasi, giliran ratusan anggota Brimob yang mengawal mereka membacakan Asmaul Husna. Mereka menengadahkan kedua tangannya, membaca doa-doa dan Asmaul Husna dengan keras.

Setelah tujuh menit doa dikumandangkan, massa kembali orasi. Baik anggota Brimob dan massa silih berganti: massa menyampaikan orasi dan anggota Brimob membacakan Asmaul Husna.

“Kami memang mempersiapkan mereka untuk mengumandangkan Asmaul Husna agar pendemo juga bisa mendinginkan hatinya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan kembali menegaskan bahwa dalam pengamanan aksi unjuk rasa hari ini, Jumat, 4 November 2016, aparat keamanan tidak menggunakan senjata.

“Tidak ada senjata api, apalagi peluru tajam,” tegas Irjen Pol M Iriawan di kawasan Monumen Nasional Jakarta. (mbah/tbn)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2fBfYBS
via IFTTT

The post Anggota Brimob Bacakan Doa Doa Asmaul Husna appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2e7zy7y
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu