Ad Code

Responsive Advertisement

Anggota Subden 3 Den A Pelopor Brimob Polda Jawa Timur Donor Darah

Tribratanewsjatim.com: Darah dalam rangka HUT Ke-71 di Mako Brimob Jl Raya Nyalaran Pamekasan, Madura, Kamis (3/11/2016) sejumlah anggota Subden 3 Den A Pelopor Satbrimob Polda Jawa Timur melakukan donor.

3-brimob-donor-darahHal tersebut sebagian dari berbagai program yang digagas sebagai rangkaian merayakan HUT Ke-71. “Kegiatan ini sengaja kita gelar untuk meningkatkan kepedulian dan kedisiplinan anggota, salah satunya dengan melakukan kerja nyata seperti ini,” kata Kasubden 3 A Pelopor Satbrimob Polda Jatim, AKP Ali Fatoni SH.

Selain itu, juga dilakukan karena sinergi dengan grand tema yang usung dalam HUT Ke-71 yang akan dirayakan serentak pada Senin (14/11/2016) mendatang. “Kerja nyata ini sesuai dengan promoter (profesional, modern dan terpercaya) Kapolri,” tegasnya.

Markas Komando (Mako) yang juga biasa disebut Kompi Bruang juga menggagas sejumlah rangkaian kegiatan lain dalam memeriahkan Hari Jadi. “Selain donor darah ini, kita juga menggelar sejumlah kegiatan lain. Seperti lomba kebersihan mako, karya bhakti dan kegiatan lainnya,” jelasnya.

“Bahkan kami juga agendakan untuk menggelar ziarah rombongan ke TMP (Taman Makam Pahlawan) di Jl Panglegur, Rabu (9/11/2016) mendatang,”lanjut Ali Fatoni.

Dalam kegiatan donor darah tersebut, tidak hanya terdiri anggota saja. Tapi juga tampak sejumlah anggota Bhayangkari yang ikut serta melakukan kegiatan sosial donor darah. (mbah/bja)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2eCy5lR
via IFTTT

The post Anggota Subden 3 Den A Pelopor Brimob Polda Jawa Timur Donor Darah appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eqI2Fp
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu