Ad Code

Responsive Advertisement

Demo Ahok, Simpatisan Semampir Ikuti Unras di Jakarta

Tribratanewsjatim.com – Bhabinkamtibmas Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Polda Jawa Timur, Aiptu Muhadi Purnomo bersama Babinsa Sidotopo melakukan pengamanan pemberangkatan simpatisan yang akan mengikuti unras ke Jakarta di Terminas Pariwisata Religi Ampel, Surabaya. Kamis (3/11/2016)

3-berangkat-unras-jktDalam pengamanannya, Aiptu Muhadi Purnomo tidak lupa menyampaikan tentang pesan-pesan selama mengikuti unjuk rasa di Jakarta agar tetap tertib, tidak anarkis, dan menyampaikan segala tuntutan secara damai supaya keamanan selama demo dapat tercapai.

Keamanan adalah milik bersama, jadi harus bersama-sama pula untuk menjaganya. Dengan amannya jalannya unjuk rasa, secara otomatis akan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga yang tidak mengikuti demo.

” Jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan adanya Isu Sara yang dapat memecah belah persatuan warga negara Indonesia,” tegas Aiptu Muhadi.

Selain itu, selama perjalanan untuk tetap berhati-hati, selalu mengutamakan keselamatan di jalan supaya dapat kembali dengan selamat dan dapat berkumpul dengan keluarga. (mbah/dj)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2eWXutz
via IFTTT

The post Demo Ahok, Simpatisan Semampir Ikuti Unras di Jakarta appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2eCbQfO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu