Ad Code

Responsive Advertisement

Jukir Tertangkap Cabuli Gadis di Pos Satpam

Tribratanewsjatim.com: Dua juru parkir (jukir) Dupak Grosir, ditangkap Unit Perlindungan anak dan perempuan (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, karena mencabuli sebut saja Bunga (13), di pos satpam. Mereka, SM (22) asal Bangkalan dan MS (24) tinggal di Jalan Bulak Banteng Surabaya.

3-cabul-tabesUlah kedua tersangka ini, memanfaatkan kondisi bunga yang menderita keterbelakangan mental. Sedangkan kasus ini terbongkar, ketika salah satu warga ada yang memergoki, SM tengah mencabuli korban. “Kejahatan tersebut dilaporkan ke keluarga korban,” kata Kompol Bayu Indra Wiguno, Wakasat Reskrim, Kamis (3/11/2016).

Meski memiliki keterbelakangan mental, korban mampu menjelaskan dan dirinya hafal betul wajah orang yang mencabulinya. Selanjutnya kasus ini dilaporkan ke polisi, dan petugas segera menangkap tersangka. ” Kedua tersangka mengakui perbuatannya,” lanjut Bayu.

Dalam penyidikan, Kedua tersangka mengakui jika selama ini mereka berani melakukan, karena memanfaatkan kelainan yang dimiliki oleh korban. Sebab korban sangat mudah dibujuk, dan diiming-imingi sesuatu. Sedangkan saat itu korban diberi uang Rp 15 ribu, oleh kedua tersangka setelah menyetubuhinya. (mbah)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2e4FKgG
via IFTTT

The post Jukir Tertangkap Cabuli Gadis di Pos Satpam appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2fkiIyi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu