Permudah Masyarakat Memantau Pelaporan, Polres Kampar Luncurkan SP2HP Online Versi Android

Riau (31/10/2016), halodunia.net – Perubahan pelayanan publik di kepolisian sangat mencolok disusul dengan adanya pelayanan publik berbasis IT SKCK Online, SP2HP Online, dan Sistem Pengawasan Online yang telah dilaksanakan di jajaran Polres, seperti di Sidoarjo, Bojonegoro, Jombang, Lamongan, Simeulue (Aceh) dan kali ini giliran Kampar (Riau).

Inovasi yang diterapkan kepolisian dalam pelayanan online ini tak jauh dari sosok dua sahabat M. Khoirul Amin S.H., S.Kom., M.Kom. dan AKBP. Muh. Anwar Nasir yang menciptakannya.

Tak mau ketinggalan, Polres Kampar yang berada di luar pulau Jawa yang tepatnya berada di Riau juga menginginkan seperti di Jawa Timur yang telah menjadi percontohan kepolisian dalam pelayanan publik yang serba canggih dan efisien.

“Sudah saatnya masyarakat Kampar, Riau merasakan perubahan pelayanan kami sebagai pihak kepolisian dalam melayani masyarakat”, ujar Kapolres Kampar AKBP. Edy Sumardi P.

Pelayanan publik berbasis online SKCK dan SP2HP milik Polres Kampar rencananya akan segera di launching oleh Kapolda Riau Brigjen. Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara dalam waktu dekat.

Terkait versi android SP2HP Online sudah bisa Anda dapatkan melalui Google PlayStore. Silahkan untuk warga Kampar, Riau mencoba aplikasi tersebut. (dan)

The post Permudah Masyarakat Memantau Pelaporan, Polres Kampar Luncurkan SP2HP Online Versi Android appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2faaACl
via IFTTT

Comments