Polisi Tangkap Penjahat Jalanan Sikat Motor

Tribratanewsjatim.com: Unit Reskrim Polsek Gubeng, Polrestabes Surabaya, Polda Jawa Tiur mengamankan pelaku kekerasan di Jalan Dharmawangsa Surabaya, yang Sabtu (5/11/2016) diamankan, setelah Kamis (3/11/ 2016) lalu tertangkap. Barang bukti  Yamaha Mio Soul GT tahun 2013 nopol L-6357-FH.

5gubengKapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Kompol Agus Bahari membenarkan keberhailan anggota menangkap penjahat jalanan itu, Pelaku berinisial  WF (21) warga Jalan Sidodadi Surabaya, telah melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap Yoga Agung Ardiansyah (19) alamat Jalan Mulyorejo Tengah Surabaya.

Modus operandi, korban saat mengendarai motor berdua di TL Dharmawangsa tiba-tiba langsung dikeroyok oleh 15 orang yang tidak dikenal dengan mengendarai R2.

Setelah dikeroyok dengan cara di pukul, korban berusaha melarikan diri akan tetapi masih tetap dipukul. Saat itu juga R2 milik korban dibwa kabur oleh pelaku.

Ada salah seorang tersangka yang tertinggal dan korban berteriak minta tolong. Kemudian pelaku dapat diamankan oleh Anggota Polsek Gubeng yang berada tak jauh dari tempat kejadian. (mbah)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2f3HLsF
via IFTTT

The post Polisi Tangkap Penjahat Jalanan Sikat Motor appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2faSijp
via IFTTT

Comments