Ad Code

Responsive Advertisement

Program “I Like Lumajang Sae”

Tribratanewsjatim.com: Giat Tilik Kamtibmas Polres Lumajang, Polda Jawa Timur, Jumat (4/11/ 2016) malam, Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK beserta para punggawanya bersilaturahmi dan melakukan sosialisasi program promoter Kapolri yang dijabarkan oleh polres lumajang menjadi program ” I Like Lumajang Sae “.

5-lumajangGiat di Balai Desa Klanting, Kec Sukodono, Kab Lumajang disambut oleh forkopimka serta Kades Sri Purwati sebagai tuan rumah pada acara ini.

Kapolres Lumajang memberikan pemahaman kepada  10 Kades beserta staf desa yang mewakili , tokoh agama , tokoh masyarakat serta tokoh pemuda  tentang kepedulian kita bersama dalam masalah kamtibmas serta kamseltibcar lantas.

” Tujuan kami hanya satu misi dalam kegiatan ini, agar wilayah Sukodono ke depan selalu dalam keadaan kondusif aman,” harapnya.

Pada acara malam hari ini  Kapolres Lumajang  menggugah kepada hadirin undangan untuk menggugah kepedulian terhadap keluarga , serta  lingkungan yang ada disekitar

Kepada para kades agar mengetahui kejadian dan kerawanan di daerahnya masing masing
” Tolong pak dan bu galakkan kembali tamu wajib lapor 1×24 jam merupakan hal positip untuk dilanjutkan kembali, ” lanjut Kapolres. (mbah)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2f3nDqq
via IFTTT

The post Program “I Like Lumajang Sae” appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2flUmYQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu