Ad Code

Responsive Advertisement

Sepekan, Polres Situbondo Ungkap 3 Kasus

Tribratanewsjatim.com: AKBP Puji Hendro Wibowo SH SIK menjelaskan,  bahwa selama seminggu (sepekan) Polres Situbondo, Polda Jawa Timur berhasil mengungkan 3 kasus yang menjadi perhatian dan meresahkan masyarakat,  diataranya kasus pencurian hewan yang digagalkan oleh Regu Patroli Polsek Kapongan dengan barang bukti 2 ekor sapi limosin dan 1 unit mobil daihatsu grand max No. Pol. L-1598-NU serta 1 kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu dengan barang bukti 4 paket sabu seberat 2,17 gram.

????????????????????????????????????

Kapolres Situbondo juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah memberikan informasi kepada personil Polres Situbondo dan Polsek sehingga dengan cepat beberapa kasus diatas berhasil diungkap.

Usai memberikan keterangan kepada insane pers, Kapolres Situbondo menyerahkan 2 ekor sapi kepada korban  an. Supandi, warga Desa Kesambirampak , Kec. Kapongan.

“ Kami sekeluarga sangat berterima kasih kepada bapak Kapolri, Kapolda dan Kapolres karena sangat terbantu dengan ditangkapnya pelaku pencurian sapi dan sekarang 2 ekor sapi sudah diserahkan kepada kami,” kata Supandi, kamis (3/11/2016). (mbah/dra)

from Tribratanews Polda Jawa Timur http://ift.tt/2fkapCS
via IFTTT

The post Sepekan, Polres Situbondo Ungkap 3 Kasus appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2egy9Xl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu