Header Ads

AS OPS POLRI MELAKUKAN PENGECEKAN POS PAM DI PERBATASAN TUBAN-REMBANG http://ift.tt/2sTvJa2

Tuban – Pada hari ke dua lebaran asisten Kapolri Bidang Operasi ( As Ops) Irjen Pol. Unggung Cahyono melakukan kunjungan ke pos pam Kabupaten Rembang Jawa Tengah dan Tuban Jawa Timur.
Dalam Kunjungannya Irjen Pol Unggung Cahyono yang menjabat sebagai Asisten Kapolri Bidang Operasi (As Ops) pada senin (26/6/2017) nampak di dampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Frans Barung, dan Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad serta Kapolres Rembang AKBP Sugiharto.
Agenda Kunjungan pengecekkan anggota di lapangan dalam rangka pengamanan arus mudik pada Hari ke dua Lebaran ini diawali di pos Pam yang berada di Kabupaten Rembang Jawa Tengah yang terletak di jalur pantura antara jatim-jateng.
Setelah melakukan pengecekkan di pos rembang, Unggung Cahyono bersama rombongan malenjutkan kunjungannya kearah timur yaitu pos yang berada di ujung barat pusat kota Tuban, tepatnya di Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban Jawa Timur.
Irjen Pol. Drs. Unggung Cahyono perwira tinggi yang lahir di Ujung Pandang, Sulawesi Selatan, 9 April1961 yang Sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya ini saat berada di pos pam yang terletak di Desa Sukolilo, Kabupaten Tuban memberikan suport kepada anggota Jaga Polres Tuban yang sudah delapan hari berjaga.
“Situasi pada hari H (lebaran hari ke 1 dan 2) mulai dari wilayah Metrojaya sampai pos perbatasan Rembang -Tuban lalu lintas lancar, namun yang perlu diantisipasi adalah masalah bajing loncat di daerah Jati Peteng Tuban karena itu kita tempatkan Brimob dan Sabhara”, ungkap Unggung.
Perjalanan dilanjutkan ke pos cek point Jatipeteng, kecamatan Jenu, kabupaten Tuban, pos yang terletak ditengah hutan jati itu ramai disinggahi pemudik dan terlihat banyak kendaraan pribadi yang diparkir disana.
Saat kontrol tenda tempat istirahat anggota Brimob Unggung Cahyono melakukan cek rompi anti peluru yang diberikan kepada anggota lalu lintas yang sedang berjaga.

By beritapolisi.com



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2sTvJa2
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.