Header Ads

Berikut Trik Jitu Hadapi Pria Egois http://ift.tt/2ufJtf4

Detik Solusi , Jakarta Menghadapi pria egois memang gampang-gampang susah. Anda harus lebih lihai, cepat tanggap, dan bisa mengadang egonya sebelum semakin meninggi.

Seperti dilansir laman Buzz Feed, Jumat (23/6/2017), psikolog klinis memberikan trik jitu menghadapi pria egois.

1. Ulang apa yang ia katakan

Pria egois cenderung tidak suka dibantah atau dipotong saat ia sedang berbicara. Andrea Bonior, PhD, psikolog klinis, menyarankan agar pasangan wanita bisa menanggapi ucapan atau obrolan dengan santai.

“Jika dia merasa tidak didengarkan, mereka akan terus bicara. Untuk mengatasinya, Anda hanya perlu merespons omongannya atau mengulang apa yang ia katakan tadi. Ini bisa menjadi cara Anda untuk mengalihkan perhatian dia,” kata Bonior.

2. Jangan lakukan pembelaan

Susan Fee, penasihat klinis dan penulis dari buku: 101 Ideas & Insights About Resolving Conflict, mengatakan saat egonya muncul lebih besar, ia tidak akan peduli dengan apa yang telah Anda perbuat. Terlalu sulit bagi pria egois mengubah perasaannya. Ia akan selalu menyalahkan Anda.

3. Jauhkan sementara

Bonior mengatakan saat pria egois meninggikan egonya, lebih baik hindari atau jauhkan dia sementara waktu. Sebab, semakin Anda mendekatinya, perasaan dan pikiran Anda akan terdistorsi dan itu akan mengganggu produktivitas seharian penuh. 



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2ufJtf4
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.