Ad Code

Responsive Advertisement

BNN Kab,Kediri Bagikan Takjil Dan Berikan Santuan Kepada Anak Yatim http://ift.tt/2rT8H6d

KEDIRI – Berbagi kepada sesama manusia di Bulan yang penuh Rahmat serta mendengarkan suara hati anak dan generasi muda adalah langkah awal untuk membantu mereka tumbuh sehat dan aman dari penyalahgunaan Narkoba. BNN Kab Kediri Rabu sore menggelar acara BUKA BERSAMA DAN SANTUNAN ANAK YATIM.

Acara dgelar oleh BNN dilaksanakan dikantor BNN jln Raya Adan-Adan Kec Gurah Kab Kediri dengan berbagai kegiatan Bakti Sosial kepada masyarakat. Diantaranya sebelum acara Buka bersama dan santunan anak yatim terlebih dahulu semua petugas BNN Kab Kediri merapat ke jalan raya melakukan kegiatan bagi bagi takjil kepada para pengguna jalan raya di depan Kantor BNN.

Dengan sapaan dan senyuman para petugas BNN, sore itu 16.00 WIB menyerahkan bingkisan takjilnya satu persatu kepada para pengguna jalan. ampak semangat dan kekompakan BNN Kab Kediri dalam bagi bagi takjil tersebut. Hingga pembagian takjil gratis sudah tersalurkan habis, acara dilanjutkan dengan kegiatan Santunan Anak yatim oleh Kepala BNN Kab Kediri AKBP Drs Toni Sugianto.

Dalam sambutanya Kepala BNN Kab Kediri menyampaikan tentang bahaya narkoba bagi manusia, serta memberikan keterangan bagi para tamu undangan serta anak yatim tentang sejarah indonesia yang dulu pernah dijajah oleh negara asing yang sekarang sudah merdeka, tapi sekarang penjajah sudah mulai masuk ke indonesia ,bahkan perang melawan penjajah saat ini tidak mudah seperti dulu dengan tongkat bambu runcing pun bisa menang.

“Perang melawan ‘penjaja yang satu ini sangat sulit, yaitu Perang Melawan Narkoba,” terang AKBP Drs Tono Sugiato kepada tamu undangan. Kepala BNN melanjutkan khususnya Kepada Anak anak yatim, agar selalu mengikuti kegiatan kegiatan positif dan jangan mudah tertarik hal hal yang baru. Hal negatif, yang belum tentu itu baik bagi kita.

Usai sambutan oleh Kepala BNN acara dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Kyai Abdul Muin Said dari Badas dan dilanjutkan dengan doa bersama terus dilanjutkan menyantap hidangan Buber. Selain itu kegiatan tersebut juga diselingi hiburan elektun Kiswara Kediri. Imam selaku petugas BNN Kab Kediri juga mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antar pengurus BNN dan masyarakat.

Selain memberikan beberapa bantuan sosial kepada warga dan menyantuni anak yatim, Acara ini dihadiri oleh semua petugas BNN kab Kediri serta Kades setempat dan warga setempat hingga acara berjalan dengan lancar kemudian dilanjutkan dengan Sholat Berjamaah di kantor BNN Kab Kediri (tatag)



from DETIK NEWS http://ift.tt/2rT8H6d
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu