Header Ads

Cegah Laka Sinergikan Kinerja, Polsek Grati Berkunjung Ke PT KAI Daops-IX http://ift.tt/2sTc7pn

PASURUAN –  Pihak Polsek Grati bekerja sama dengan PT KAI-Daops IX Jember dalam memberikan kenyamanan dan keamanan para pemudik lebaran pengguna jasa kereta api. Hal ini dilaksanakan  dalam rangka mendukung kelancaran arus mudik lebaran tahun 2018 khususnya para pengguna jasa kereta api.

Setiap hari selama 24 jam, anggota Polsek Grati akan senantiasa melaksanakan patroli di stasiun KA Grati. Bertujuan mengantisipasi adanya kejahatan dan tindak pidana yang terjadi di atas kereta api.

“Untuk mempercepat penanganan tindak kejahatan diatas kereta api, PT.KAI Daops IX Jember dan Polsek Grati bekerja sama dalam hal pencegahan dan penindakan pelaku kejahatan di atas kereta api” ungkap Kapolsek Grati.

“Jika suatu saat Polsus KA mendapati tindak kejahatan di atas kereta api yang melewati jalur Pasuruan Probolinggo, Polsuska bisa segera koordinasi dengan masinis kereta api untuk menghentikan kereta api di stasiun Grati sedangkan di stasiun Grati sudah kami siagakan beberapa anggota, baik anggota Sabhara maupun anggota Resmob,” lanjut Kapolsek

“Kerjasama ini dilakukan semata mata untuk memberikan kenyamanan dan perlindungan keamanan kepada para pemudik lebaran tahun 2017,” pungkasnya. (tatag)



from DETIK NEWS http://ift.tt/2sTc7pn
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.