Header Ads

Detik Berita: Kapolda Jatim Minta Jajarannya Tetap Waspada Dengan Situasi Dimarkas Kepolisian Untuk Lakukan Pengamanan Arus Mudik http://ift.tt/2rKVUhX

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin meminta jajarannya tetap waspada dengan situasi di markas kepolisian meski saat ini tengah melakukan pengamanan arus mudik.

“Saya ingatkan tadi, jangan sampai fokus pada pengamanan itu (arus mudik), tapi ada tahanan lari (kabur), nah itu yang kita hindari,” kata Kapolda Jatim di halaman mapolda, Jalan A Yani, Surabaya, Jumat (23/6/2017).

Kapolda juga menginstruksikan kepada anggota jajarannya, untuk tetap waspada terhadap kondisi markasnya mulai dari tingkat polsek, hngga polres.

“Tapi terhadap gangguan keamanan lainnya, juga perlu diantisipasi. Termasuk kewaspadaan anggota di pos-pos pengamanan, termasuk di makonya,” tuturnya.

Anggota kepolisian juga diminta siap bertugas dalam menjaga kamtibmas. “Antipasi pengamanan sudah diberikan ke seluruh jajaran. Bukan semata-mata pengamanan di jalur lalu lintas untuk kamtibcarlantas (keamanan, ketertiban, kelancaran, lalu lintas),” jelasnya.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2rKVUhX
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.