Header Ads

Detik Berita: Seorang Wisatawan Asal Bekasi Tewas Saat Bermain Water Sport Di Kawasan Pulau Tidung http://ift.tt/2uqUwC3

Seorang wisatawan asal Bekasi, Bong Dju Han (52) tewas saat bermain water sport di kawasan wisata Jembatan Cinta, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu pada Kamis (29/6) sore.

“Korban sebelumnya tengah berlibur bersama 6 orang anggota keluarganya dan sebelumnya sempat melakukan snorkeling serta bermain sofa boat dan banana boat,” kata Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Boy Rando Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/6).

Boy mengatakan, karena senang, korban kemudian ingin menaiki wahana watersport lainnya, yaitu donut boat. “Saat itu korban jatuh dengan posisi tengkurap dan langsung tidak sadarkan diri,” katanya.

Korban kemudian dilarikan dilakukan pertolongan pertama oleh pihak keluarga dengan cara memberikan pernafasan buatan. Korban sempat tersedak namun tetap tidak sadarkan diri.

“Korban kemudian dilarikan oleh keluarga ke Puskesmas di pulau Tidung. Akan tetapi, korban kemudian dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Puskesmas,” ujar Boy.

Berdasarkan pemeriksaan polisi terhadap istri korban, diketahui korban memiliki penyakit darah tinggi dan kolesterol. Jenazah korban kemudian diseberangkan ke Pelabuhan Muara Angke atau Kaliadem pada pukul 18.15 WIB, menggunakan KM Jaguar Express.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2uqUwC3
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.