Ad Code

Responsive Advertisement

Detik Berita: Wakapolda Metro Jaya Lakukan Pengecekan Terhadap Kesiapan Pengamanan Di Kalideres http://ift.tt/2rYweTf

Detik Indonesia-Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana melakukan pengecekan terhadap kesiapan pengamanan di Terminal Kalideres, Jakarta Barat. Brigjen Suntana mendatangi Pos Kemanan Terpadu di dekat pintu masuk Terminal Kalideres.

Suntana kemudian bercengkrama dengan anggota Kepolisian yang berjaga. Selian itu, dia menyempatkan menyapa pemudik di Terminal Kalideres.

“Kita menjaga kemunginan terjadinya pencopetan, hipnotis, dan pencaloan. Serta memberi informasi kepada masyarakat yang tidak cukup mendapat informasi mengenai tiket,” ucap Suntana kepada wartawan di Terminal Kalideres, Jumat (23/6/2017).

Wakapolda Metro Cek Pengamanan Mudik di Terminal Kalideres
Suntana mengingatkan polisi yang berjaga untuk menjalankan tugas dengan baik. Dengan begitu, penumpang bisa nyaman menggunakan terminal.

“Polisi itu, tugas pokoknya menjaga Kamtibmas. Keamanan, dan ketertiban masyarakat. Serta kenyamanan pemudik dengan instansi terkait,” ucap Suntana.

Suntana menghimbau kepada penumpang untuk waspada di lingkungan terminal. Selain itu, tidak segan mengingatkan supir jika tidak tertib dijalan.

“Sebelum naik bus, kita memberi himbauan penumpang hati-hati membawa bawaannya. Dan tegur supir bila ugal-ugalan,” ucap Suntana



from DETIK NEWS http://ift.tt/2rYweTf
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu