Header Ads

Detik Polisi: Polres Metro Bekasi Selama Ramadhan Tangkap 20 Tersangka Narkoba http://ift.tt/2rEZ4nw

Kamis, 22 Juni 2017

Bekasi -Tiga bandar dari 20 orang tersangka narkoba berhasil dibekuk Polres Metro Bekasi dalam dua pekan sejak Juni awal 2017. Mereka kedapatan membawa narkoba jenis sabu (99,13 gram) dan ganja (12,05 gram).

Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra mengatakan kasus ini terungkap dari sebuah rangkaian ke rangkaian lain yang diungkapkan dan intensifkan pada Ramadhan hingga Idul Fitri.

“Karena peredaran narkotik turut mewarnai kegiatan sehari-hari untuk menjaga peredaran narkotik harus terus diberantas. Selain kita kita juga akan terus memerangi dan memberantas persoalan narkotik. Oleh karenanya Polresta Metro Bekasi terus berkomitmen melaksanakan kegiatan ini berkelanjutan,” kata Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra di Lobby Polrestro Bekasi Cikarang.

Para pelaku bandar yakni IK,30 kedapatan sabu 7,5 gram setelah pengungkapan dari HT,35 kedapatan sabu 2,3 gram dari IK. Lalu NI,24 yang merupakan pengedar dan penjual sabu di daerah Babelan dengan barang bukti 2,78 gram.

Para pelaku yang lain yakni W,S,D,A,SM,IA,M, AH, HK, RR, H,DA, M, SW, PR, RD.

“Dari 20 tersangka ini kita sangkakan pasal 114 ayat 1 sub 112 ayat Undang-Undang RI tahun nomor 35 tahun 2009. Ancaman penjara minimal 5 dan maksimal 20 tahun,” tutup Kombes Pol Asep .

Foto Polda Metro Jaya Dot Info.


from DETIK NEWS http://ift.tt/2rEZ4nw
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.