Header Ads

Detik Polisi: Polresta Sidoarjo Koordinasi Dengan Polres Mojokerto Untuk Antisipasi Macet Saat Mudik http://ift.tt/2rUVl4q

detik indonesiUntuk kelancaran arus mudik 2017, Polresta Sidoarjo berkoordinasi dengan Polres Mojokerto, di Pos Pelayanan Mlirip Rawo Kecamatan Tarik. Dalam koordinasi itu, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji dan Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Donny Dwija.

Menurut Kapolresta Himawan pihaknya hari ini melakukan rakor dengan Polres Mojokerto untuk menimalisir kepadatan lalin antara Sidoarjo dan Mojokerto.

“Kami melakukan rakor dengan Polres Mojokerto untuk meminimalisir kemacetan arus lalin antara Sidoarjo dan Mojokerto,” katanya kepada wartawan di Pos Mlirip Rowo Tarik Sidoarjo Rabu (21/6/2017).

Namun sebelumnya, pihaknya telah mendirikan 8 pos pengamanan dan dua pos pelayanan sepanjang jalur mudik 2017. “Sampai saat ini sudah dinyatakan siap untuk melayani para pemudik yang akan pulang kampung,” tambahnya.

15 kamera CCTV dipasang antisipasi kemacetan
Untuk mengurai kemacetan arus lalin, jelas dia, telah dipasang 15 kamera CCTV dan ruang tempat peristirahatan. Seperti, tempat isstirahat, tempat ibadah dan tempat komunikasi yang dilengkapi dengan wifi.

“Untuk pemudik kami telah menyediakan tempat istirahat, tempat ibadah dan ruang untuk komunikasi yang dilengkapi wifi,” tambahnya.

Dengan 15 kamera CCTV untuk memantau delapan titik kemacetan, kata dia, dengan harapan untuk memudahkan anggota bergeser untuk mengurai kemacetan.

“Untuk mengurai kemacetan kita pantau melalui kamera CCTV yang ada, selanjutnya untuk memudahkan anggota bergeser ke tempat kemacetan,” jelasnya.



from DETIK NEWS http://ift.tt/2rUVl4q
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.