Header Ads

Detik Tips : 5 (Lima) Cara Terbaik Sembunyikan Air Mata http://ift.tt/2t1GVDG

Detik.in, 24/06/2017 – Banyak orang yang bingung bagaimana caranya menyembunyikan air mata yang menetes apalagi orang tersebut tidak sedang ingin di ganggu tetapi namanya manusia makhluk sosial, disitulah pasti banyak orang lain yang peduli dan menanyakan ada apa gerangan sehingga menangis dan mengeluarkan air mata.
Berikut tim Detik.in sudah memberikan list atau daftar 5 (lima) cara menyembunyikan air mata. Simak dibawah ini ;
1. Main Hujan hujanan
5 Cara Menyembunyikan Air Mata
Yah, cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan hujan-hujanan. Dengan begitu anda boleh menangis sepuas-puasnya dibawah deraian air hujan yang deras, tanpa perlu takut kalau orang lain akan melihat air mata Karena air mata agan akan ditutupi oleh ribuan bahkan jutaan rintikan air hujan yang akan membasahi wajah, sehingga tak ada satu orang pun yang akan melihat air mata anda.
2. Pergi ke kuburan.
5 Cara Menyembunyikan Air Mata
Kalau air mata anda memang sudah tidak bisa ditahan lagi, namun tetap bersikukuh untuk tidak ingin diketahui orang lain, segeralah pergi ke kuburan. Kuburan keluarga atau siapapun itu jika terpaksa! Lalu tuangkanlah semua emosi disitu, tidak masalah jika anda sampai berteriak histeris, karena orang yang melihat tidak akan mengatakan anda orang gila, namun mereka akan mengira kalau orang didalam kuburan tersebut adalah anggota keluarga anda. Tidak masalah juga jika orang yang didalam kuburan itu adalah orang yang anda kenal, ataupun orang yang anda sayangi, anda bisa menangis sambil menceritakan semua keluh kesah anda diatas kuburan itu.

3. Mengiris Bawang

5 Cara Menyembunyikan Air Mata
Mengiris bawang (bawang merah), tentu saja akan membuat mata kita perih dan seperti sedang menangis. Maka cara ini bisa anda lakukan saat benar-benar sudah tak dapat lagi menahan air mata, namun tetap tidak ingin ada seorangpun yang melihat air mata kesedihan tersebut. Anda bisa mengiris bawang, dan dapat menangis sepuas-puasnya, tanpa harus diketahui oleh orang lain.

4. Mandi

Cara ini sama seperti hujan-hujanan tadi, namun cara ini bisa anda lakukan kapanpun anda mau, karena alat yang dibutuhkan cuma sebuah toilet dan air. Silahkan menangis mengeluarkan semua isi hati, dan orang-orang tidak akan tahu air mata anda, karena air mata kamu akan tertutupi oleh air yang anda gunakan untuk mandi. Kedua, orang-orang juga tidak akan mengetahui air mata anda, kecuali kalau mereka suka mengintip orang mandi.

5. Menyendiri

Pergilah menyendiri dari keramaian dan kunjungilah tempat-tempat yang jarang atau bahkan tidak ada orang yang datang kesana. Mungkin tempat seperti kamar, hutan, rawa, bukit, pegunungan, tempat angker, tempat misterius, jurang, dan lain-lainnya. Ditempat itu, anda bisa menangis sambil berteriak histeris tanpa harus ada orang yang melihat.
Nah bagaimana detikers ??? Semoga tips dari admin yang juga sering menangis ini bisa menjadi tips terbaik buat anda, selamat mencoba.


from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2t1GVDG
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.