Header Ads

Himbauan ketua umum Surabaya digital city agar mudik aman dan nyaman gunakan tehnologi digital http://ift.tt/2rY95Ab

Surabaya ( 23/6/2017) – Hari raya idul fitri 1438H tinggal menunggu beberapa jam lagi dan pastinya hari ini banyak sekali masyarakat pada pulang kampung alias mudik kedaerah masing masing , Selain menjaga barang bawaan anda harus aman saat berkendara adalah sesuatu yang penting ketika anda berkomunikasi dengan gadget atau smart phone anda ,jangan sampai berkendara dengan memainkan hape anda, sangat berbahaya untuk anda dan pengendara lain .

“Tehnologi yang ada saat ini memungkinkan anda bisa melihat google maps untuk mendrive arah jalan anda , ada juga fasilitas aplikasi waze yang memudahkan anda melihat jalan yang akan anda lalui itu macet atau tidak , fungsikan teman anda di samping pengendara untuk memanfaatkan smartphonenya dan memberikan informasi terkini jalan yang anda lalui , semuanya gratis koq ” ujar Aldy Lazuardy Ketua umum Surabaya Digital City .

Komunitas media sosial seperti Grup facebook  Surabaya Digital City akan selalu update kepada anggota yang sedang mudik untuk berbagi info terkini kejadian kriminal ,info kecelakaan , orang hilang dan lain lain, yang bisa anda dapatkan juga di facebook . bahakan ketika anda kesulitan dijalan ,anda silahkan share di komunitas ini dan bakalan ada yang membantu karena bantu membantu salah satu visi dan misi komunitas ini .

Terahir kali Aldy juga berpesan agar tetap selalu waspada dan kembali mengontrol keadaan rumah , barang elektronik , kompor dan lainnya , syukur syukur kalo dilengapi cctv sehingga monitoring lebih intens lagi di tangan anda  #AL**

 



from DETIK NEWS http://ift.tt/2rY95Ab
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.