Header Ads

JAGA KESEHATAN PERSONIL POS PAM LEBARAN, URKES DAN SARPAS POLRES BOJONEGORO KONTROL KESEHATAN DAN BERIKAN MASKER SERTA OBAT. http://ift.tt/2tWNBQZ

Bojonegoro – Untuk menjaga kesehatan personil di Pos Pantau Lebaran Perempatan Padangan, siang tadi Jumat (23/06/17) Urkes dan Sarpras Polres Bojonegoro yang di pimpin oleh AKP Nugroho Basuki selaku Kaposko Ops Ramadniya 2017 mengecek kesehatan. Selain mengecek kesehatan, Petugas juga memberikan masker serta obat obatan kepada personil Pos Pantau Lebaran.

Dalam pelaksanaanya, Petugas mengecek kesehatan masing – masing personil Pos Pam. Usai pengecekan, petugas kesehatan dari Urkes Polres Bojonegoro memberikan obat – obatan sesuai dengan keluhan masing-masing personil.

“Kesehatan itu penting bagi personil Pos Pam Lebaran, oleh sebab itu kita akan melaksanakan pengecekan rutin”. Tutur Kaposko Ops Ramadniya 2017 Polres Bojonegoro AKP Nugroho Basuki.

Dengan kesehatan terjaga, diharapkan seluruh personil mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab melayani pemudik hingga berakhirnya Ops Ramadniya 2017.

By Yudhie



from DETIK NEWS http://ift.tt/2tWNBQZ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.