Header Ads

Kerap Merasakan Was Was atau Kebimbangan Yang Berlebihan, Coba Tips Berikut http://ift.tt/2sNTLFA

Tips, Detik.in – Terdapat bagian-bagian yang ada di badan kita, yang mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan fisik. Bukan hanya itu, tetapi juga baik untuk kesehatan mental. Salah satunya adalah dapat menangani was was atau kebimbangan yang mungkin berlebihan.

Tehnik ini sebenarnya sudah ada dan dikenal sejak dahulu yang biasaya dipakai turun temurun. Bisa dipraktekan apabila Anda kerap merasa stress serta bimbang. Mungkin saja tips berikut dapat membantu untuk menghilangkannya. Biasanya dengan langkah memijat titik spesifik ini, stress berkelanjutan, rasa sakit maupun berat tubuh akan bisa teratasi. Lumayan kan….untuk alternatif yang dapat kita pakai tanpa harus pergi kedokter.

berikut adalah beberapa langkahnya dan semoga bermanfaat :

– Menghimpit Sisi Tangan :  Anda dapat memakai jari anda untuk menghimpit sisi bawah kelingking Anda. Ulangilah langkah ini beberapa kali, semoga dengan langkah ini, Anda menjadi lebih tenang dari kondisi sebelumnya.

– Menakan Sisi Alis : Menghimpit sisi alis atau menekan – nekan pelan perlahan alis mempunyai manfaat yang juga yang beberapa orang tak tahu. Cobalah sentuh titik di pinggir sisi dalam alis. Anda dapat menghimpit sisi ini sepanjang 10 detik.

– Mekan Sisi Luar Mata : Anda dapat juga menyentuh sisi pojok mata luar anda yakni pada tulang sisi alis anda. Langkah tersebut bisa kurangi kegelisahan yang tengah anda alami. Silahkan mencoba pelan – pelan saja

– Menghimpit sisi Bawah Hidung : Coba Anda sentuh titik diantara atas bibir  serta bawah hidung Anda. Biasanya dengan melakukan hal semacam ini bisa kurangi semua ketakutan yang ada didalam diri anda. Anda akan merasakan gerakan halus (kerenyet) dipelipis dan itu merilekx kan ketegangan yang terjadi diseputar kepala.

– Menghimpit Sisi Bawah Lengan : Coba beri desakan di bagian lengan, kurang lebih dua inci dari ketiak anda memakai tangan. Hal semacam ini bakal kurangi rasa sakit yang tengah anda alami.

Dan bisa juga dengan berdiri kaki terbuka, kepalkan tangan ke atas, buka kesamping dengan tetap mengepal, tarik nafas pelan, tahan sebentar lalu hembuskan pelan sambil membuka genggaman, seperti kita melepas dan membiarkan segala bentuk ketegangan atau kecemasan terbang (ad)

 

 

 



from DETIK NEWS http://ift.tt/2sNTLFA
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.