Header Ads

MANUSIA MEMANUSIAKAN MANUSIA, KAPOLSEK SUMBERREJO KUNJUNGI FAKIR MISKIN. http://ift.tt/2t2tm7G

Bojonegoro – Kapolsek Sumberrejo Akp M. Nur Zjaeni  bersama Kanit Sabhara Aiptu Supriyanto menyambangi janda janda tua warga Desa Pekuwon yang tergolong tidak mampu, Kamis (22/06/2017) sore.

Disampaikan oleh Kapolsek bahwa, tujuan dilaksanakannya sambang ke janda yang kurang mampu adalah untuk memberikan bantuan sembako dan keperluan sehari-hari kepada janda tua yang tidak mampu.

“Berbagi menjadi keharusan bagi setiap insan untuk dapat berbagi dengan sesama, selain dapat mempererat silaturrahmi juga dapat meringankan orang lain,” ucap AKP M.Nur Zjaeni.

Janda tua kurang mampu yang disambangi Kapolsek diantaranya Mbah Tariah warga RT 02/02 Desa Pekuwon, Mbah Waejah warga RT 20/06 Desa Sambongrejo dan Mbah Sardi warga RT 01/02 Desa Pekuwon Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, mereka adalah janda tua yang tergolong tidak mampu.

Sebelumnya para janda tua itu melihat kedatangan bapak Polisi sempat terkejut dikira ada masalah yang menyangkut dirinya, begitu dijelaskan bahwa kedatangan Kapolsek akan memberikan bantuan sembako, nenek nenek itu merasa terharu.

“Matursuwun pak Polisi, kulo diparingi sembako, mugi mugi barokah (Terima kasih Pak Polisi, saya diberi sembako, semoga dapat berkah dari Allah),” ucap para janda.

AKP M.Nur Zjaeni Kapolsek Sumberrejo menerangkan bahwa, pihaknya telah mempunyai program agar pada bulan suci ramadhan ini disamping meningkatkan sambang pembinaan kamtibmas,  juga untuk memperhatikan kepada warganya yang fakir miskin untuk diupayakan mendapatkan bantuan.

“Mumpung dalam  bulan suci ramadhan ini mari kita sisihkan rejeki kita untuk membantu sesama, ini menunjukkan bahwa kita mempunyai kepedulaian kepada sesama warga”, tutur AKP M.Nur Zjaeni. 

By Yudhie



from DETIK NEWS http://ift.tt/2t2tm7G
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.