Header Ads

Momen Peduli, Alumni 98 SMA 467 Pangsid Berbagi Takjil http://ift.tt/2tNzu0b

Sidrap, Sulsel — Dibulan ramadhan berbagai kegiatan ibadah yang dilakukan oleh umat muslim untuk saling membantu dan berbagi dengan sesama, salah satu yang cukup menarik yaitu berbagi takjil.

Menjelang hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah/2017 Masehi, Alumni SMA 467 Pangsid (Sidrap) menggelar kegiatan berbagi takjil kepada warga di perempatan lampu merah mesjid Agung Pangkajene Sidrap, rabu sore (21/6/2017).

Kegiatan ini merupakan rangkaian peduli ramadhan yang diadakan oleh tamatan SMA 467 Pangsid tahun 1998 yang dikomandoi langsung oleh ketua Alumni 98 yaitu Adi Wahyudi.

“Giat kami ini adalah bentuk rasa simpatik dan kepedulian kami terhadap sesama serta merupakan salah satu rangkaian dari acara reuni alumni 98 SMA 467 Pangsid yang In Syaa Allah akan diadakan pada hari selasa (27/6/2017),” ujar Adi Wahyudi.

“Alhamdulillah dengan penuh semangat teman teman tadi sudah menyiapkan segalanya, sehingga kegiatan bagi takjil ini dapat berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Terpantau di lokasi, sejumlah anggota alumni 98 SNA 467 Pangsid ini memberikan bekal puasa kepada pengendara mobil dan sepeda motor, dan yang menariknya mereka juga membawa anak anak mereka.

“Ini dimaksudkan untuk mengajarkan kepada anak anak kita bahwa berbagi dengan sesama, apalagi di bulan ranadhan ini adalah ibadah” ucap Haryudin, salah satu anggota alumni 98 yang ikut dalam kegiatan tersebut.

Setelah berbagi takjil, rombongan alumni 98 SMA 467 Pangsid ini menggelar buka puasa bersama di lesehan Labugis. (Kyu)

 



from DETIK NEWS http://ift.tt/2tNzu0b
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.