Header Ads

POLISI DAN TNI MENJAGA AKTIVITAS MASYARAKAT DI OBYEK WISATA PANTAI. http://ift.tt/2tmMFbo

Polres Metro Tangerang Kota berkoordinasi dengan pihak AL untuk bersama-sama menjaga aktivitas masyarakat yang sedang berlibur dan berkunjung di tempat wisata Pantai Tanjung Pasir .

Rabu, 28 Juni 2017 pukul 13.00WIB. Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Harry Kurniawan. SIK, MH, melaksanakan koordinasi dan monitoring tempat wisata pantai Tanjung Pasir, Teluk Naga kabupaten Tangerang.

“Kami berkoordinasi dengan pihak AL untuk bersama-sama menjaga aktivitas masyarakat yang sedang berlibur dan berkunjung di tempat wisata Pantai Tanjung Pasir,” ucap Harry Kurniawan.

Situasi terpantau kondusif dan terkendali aman. Turut mendampingi Wakapolres, KabagOps, dan KasatOpsnal Polres Metro Tangerang Kota.

Sementara itu Kapolsek Teluknaga AKP Arif Purnama Oktora mengatakan, wisatawan yang datang berkunjung ke Pantai Tanjung Pasir terus mengalami kenaikan dari hari-hari sebelumnya, yang hanya 6,500 orang.

“Pada Lebaran ketiga, jumlah wisatawan yang memadati Pantai Tanjung Pasir mencapai 11 ribu pengunjung. Hari ini jumlahnya mengalami kenaikan, mencapai 20 ribu,” kata Arif.

Dalam melakukan pengamanan terpadu, pihaknya membentuk Pospam Tanjung Pasir. Pengamanan dilakukan mulai dari masuk kawasan wisata Tanjung Pasir, sampai menuju penyeberangan.

Kawasan Pantai Tanjung Pasir masih menjadi salah satu tempat wisata favorit bagi warga Jabotabek. Tercatat, sebanyak 20 ribu wisatawan memadati lokasi wisata alternatif yang berada di Teluknaga, Kabupaten Tangerang ini.

(halodunia.co)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tmMFbo
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.