Ad Code

Responsive Advertisement

Reuni Keluarga Besar Kombes Pol Drs.Wahyudi Hidayat Di Kandangan Kediri http://ift.tt/2thkdHJ

KEDIRI – Acara syukuran dan reuni keluarga besar Bani Barnawi dan Banu Abubakar ( keluarga besar dari Kombes Pol. Drs Wahyudi Hidayat dilaksanakan dirumah Kombes Pol Drs. Wahyudi Hidayat Irwasda Polda Jatim Selasa 27/06 siang di jalan Raya Kandangan Kecamatan Kandangan Kab Kediri. Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres dan Wakapolres Kediri, Kasatlantas Polres Kediri serta beberapa Kapolsek jajaran Polres Kediri. Acara dimulai dengan kirim doa serta tahlil kepada para leluhur atau buyut dari keluarga besar Banu Barnawi, serta dilanjutkan siraman rohani atau tausiyah oleh tokoh agama.

Kombes Pol Drs Wahyudi Hidayat dalam sambutannya mengucapkan ahlan wasahlan kepada para saudara saudara keluarga besar Banu Barnawi yang sudah hadir untuk berkumpul serta bersilaturahmi di hari lebaran ini. “Alhamdulilah, ikatan Silsilah keluarga Banu Narnawi dan Banu Abubakar  acara siang ini bisa dihadiri oleh seluruh keluarga besar Banu Barnawi dari berbagai luar daerah,” kata Kombespol Wahyudi Hidayat.

Bercerita diselingi guyonan tentang keluarga yang sekarang menjadi keluarga besar Drs Wahyudi Hidayat juga bercerita sedikit. Acara berjalan dengan lancar kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah atau menikmati hidangan syukuran reoni oleh Kombes Pol. Drs. Wahyudi Hidayat dalam merangkul keluarga.

Sementara itu sejumlah personil pengamanan dari jajaran Polsek Kandangan Polres Kediri dikerahkan guna mengatur lalu lintas kendaraan yang berada di depan kediamanan Kombes pol. Drs Wahyudi Hidayat.  Hingga acara usai situsi berlangsung aman dan tertib. (tag-har)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2thkdHJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu