Ad Code

Responsive Advertisement

Seperti Apakah Isi Dalam Pada Kantong Kangguru http://ift.tt/2sSCYSa

Induk kanguru menempatkan bayinya yang baru lahir di dalam kantung. Anak kanguru makan dan tidur di dalam kantung tersebut rata-rata hingga 46 minggu.

Seperti Apakah di Dalam Kantung Kanguru?Kangguru (Brayden Howie/Shutterstock)

Mungkin anda sering mempertanyakan, dimanakah persisnya letak kantung kanguru dan terlihat seperti apakah di dalamnya?

Sebuah episode terbaru dari saluran video Youtube, Smarter Every Day, yang dipandu oleh Destin Sandlin mengungkap misteri tentang kantung kanguru. “Saya selalu berpikir bahwa kantung itu seperti saku yang menempel di tubuh kanguru,” kata Sandlin dalam video tersebut.

Induk kanguru menempatkan bayinya yang baru lahir di dalam kantung. Anak kanguru makan dan tidur di dalam kantung tersebut rata-rata hingga 46 minggu sebelum akhirnya keluar meninggalkan kantung.

“Logika saya begini, wanita memiliki puting susu dan menyusui bayinya. Kanguru betina memiliki kantung dan membawa bayinya. Saya memiliki puting namun saya tidak menyusui bayi. Berarti ada kemungkinan kanguru jantan memiliki kantung meski tak membawa bayinya,” ujar Sandlin.

Ternyata dugaan Sandlin salah. Hanya kanguru betina yang memiliki kantung dan didalamnya terdapat kelenjar susu untuk menyusui bayi-bayi mereka. Ibu kanguru biasa membersihkan kantung dengan menjilati kotoran di kantung dan membersihkan bayi menggunakan lidahnya.



from DETIK NEWS http://ift.tt/2sSCYSa
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu