Header Ads

ANGGOTA POLSEK KAPAS DALAM SEMALAM LAKUKAN PENGAMANAN DI LIMA TEMPAT http://ift.tt/2th0iGb

Bojonegoro – Sudah menjadi kewajiban bagi petugas Kepolisian untuk melaksanakan pengamanan di setiap kegiatan masyarakat. Meski ada beberapa titik keramaian, namun tidak menjadi penghalang untuk tetap memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat.


Hal tersebut terjadi pada Polsek Kapas tadi malam Rabu (19/07/17). Polsek yang memiliki wilayah cukup luas tersebut, tadi malam memiliki tugas berat. Yaitu mengamankan 5(lima) kegiatan masyarakat sekaligus. Petugas Polsek melaksanakan pengamanan kegiatan di 4 ( empat ) tempat elektun di Desa Plesungan 2 ( dua ) tempat dan 2 ( dua ) tempat lagi di Desa Semenpinggir dan Desa Sukowati, serta 1 ( satu) tempat wayang di Desa Tanjungharjo. Kecamatan Kapas. Meskipun bersamaan, petugas Polsek Kapas tetap semangat melaksanakan pengamanan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang menikmati hiburan tersebut.

Kapolsek Kapas AKP Ngatimin menyampaikan bahwa Polsek kapas selalu memberikan pengamanan kepada setiap warga yang melaksanakan kegiatan, baik itu walimatul usri maupun walimatul khitan, yang sifatnya mengundang massa. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa diatasi maupun dapat dibendung dengan kehadiran Anggota polsek kapas yg melaksanakan tugas pengamanan.

“Kita sudah membagi anggota menjadi 5(lima) regu pengamanan. Kita siap mengamankannya”, tutur Kapolsek Kapas AKP Ngatimin.

Masing -masing Anggota yang ditua kan memberikan himbauan kamtibmas. Dan himbauan tersebut terkait masalah pentingnya menjaga keamanan yang kondusif. Apabila akan menikmati hiburan elektun maupun pertunjukan wayang, wajib menjaga ketenangan.

Dalam setiap kegiatan pengamanan, tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Itu merupakan salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat, supaya kegiatab berjalan aman dan lancar .



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2th0iGb
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.