Header Ads

Bersama Pakar SEO Humas PMJ, Kapolres Melawi Siapkan Sistem Guna Tingkatkan Pelayanan Polri http://ift.tt/2tRwmok

detik.in, 29/07/2017 – Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Melawi sangat atensi dan antusias untuk membuat terobosan baru di wilayah Kalimantan Barat, bekerja sama dengan Pakar SEO Humas PMJ yang juga merupakan Pencetus SKCK Online Polda Jawa timur M. Khoirul Amin akan membuat suatu sistem aplikasi yang sampai saat ini masih dibicarakan dan dirahasiakan sebelum nantinya akan di launching.

Sesuai dengan program kerja Kapolri yaitu PROMOTER yang kepanjangannya adala Profesional, Modern dan Terpercaya diharapkan seluruh anggota Polri wajib mengemban tugas dengan profesional tanpa mengurangi nilai kemanusiaan, berikut rinciannya :

1. Berupaya melanjutkan reformasi internal Polri.
2. Mewujudkan organisasi dan postur Polri yang ideal dengan didukung sarana dan prasarana kepolisian yang modern.
3. Mewujudkan pemberdayaan kualitas sumber daya manusia Polri yang profesional dan kompeten, yang menjunjung etika dan HAM.
4. Peningkatan kesejahteraan anggota Polri.
5. Meningkatkan kualitas pelayanan prima dan kepercayaan publik kepada Kepolisian RI.
6. Memperkuat kemampuan pencegahan kejahatan dan deteksi dini berlandaskan prinsip pemolisian proaktif dan pemolisian yang berorientasi pada penyelesaian akar masalah.
7. Meningkatkan Harkamtibmas dengan mengikutsertakan publik melalui sinergitas polisional.
8. Mewujudkan penegakan hukum yang profesional, berkeadilan, menjunjung tinggi HAM dan anti KKN.

Dengan adanya tuntutan kinerja yang semakin modern sungguh tidak dipungkiri akalu kepolisian juga membutuhkan perlengkapan yang memadai serta kecanggihan tekhnologi yang semakin berkembang. ” Saya akan membuat terobosan baru diwilayah saya bertugas, semoga kerja sama yang baik dengan rekan saya M. Khoirul Amin menjadikan suatu terobosan dan gagasan luar biasa demi kemajuan dan pemaksimalan tugas Polri terutama di wilayah Melawi.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tRwmok
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.