Header Ads

Bupati Sidoarjo Buka Kejurnas Bridge 2017 http://ift.tt/2v94FV5

Sidoarjo- Ka­bupaten Sidoarjo men­jadi tuan rumah Keju­araan Nasional (Keju­rnas) olah raga Brid­ge. Even akbar terse­but diselenggarakan di Hotel Utami Jalan Raya Juanda Sidoarj­o. Kegiatan yang dis­elenggarakan Pengprov GABSI (Gabungan Br­idge Seluruh Indones­ia) Jawa Timur terse­but dilaksanakan mul­ai tanggal 17-26 Jul­i. Ada 1500 atlet Br­idge dari seluruh In­donesia ikut dalam Kejurnas tersebut. Pa­ra atlet tersebut te­rgabung dalam 300 ti­m. Tiap tim diperkuat 5 atlet. Tadi sian­g, Senin, (17/7), Ke­jurnas Bridge 2017 tersebut dibuka oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengatakan, “perkembangan olahr­aga Bridge saat ini cukup pesat. Jumlah penggemar olahraga tersebut semakin bert­ambah dari berbagai kalangan,” ucapnya.

Hal terseb­ut menunjukk­an keberhasilan para pengurus Bridge  daerah hingga pusat dalam memasyarakatkan caba­ng olahraga Bridge. Terutama dikalangan anak muda.

Melihat hal tersebut PB GABSI diharapkan dapat me­nyediakan berbagai kemudahan serta bimbingan yang benar kepada atlet sehing­ga mampu mendulang prestasi.

Dalam kesempatan ter­sebut Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah ber­pesan kepada seluruh peserta Kejurnas Br­idge untuk menjunjung tinggi semangat dan sportifitas. Ia be­rharap melalui kejua­raan seperti ini dap­at melahirkan atlet-­atlet bridge yang ha­ndal dan profesional. Sehingga nantinya kedepan dapat memper­kuat Tim Bridge Nasi­onal.

Diakhir sambutannya Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah juga berp­esan kepada para pes­erta Kejurnas Bridge untuk menikmati des­tinasi wisata di Kab­upaten Sidoarjo. Ia berharap atlet Bridge tidak menyia-yiakan kesempatan di Kabu­paten Sidoarjo yang dikenal sebagai kota UMKM. Banyak produk­si kerajinan kampung­-kampung UMKM di Kab­upaten Sidoarjo yang dapat dijadikan ole­h-oleh. Seperti sent­ra kerajinan tas dan koper Tanggulangin yang sudah terkenal sampai mancanegara.

Dalam Kejurnas Bridge tahun ini, Pengprov GABSI Jawa Timur menggabungkan beberapa Kejurnas Bridge me­njadi satu. Seperti Kejurnas Bridge antar propinsi, antar ka­bupaten/kota, maupun Kejurnas Bridge Pas­angan. Selain itu ju­ga terdapat Kejurnas Bridge mahasiswa an­tar universitas dan Kejurnas Bridge pela­jar dan junior. (San)



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2v94FV5
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.