Header Ads

Detik Berita: 2 Anggota Brimob Yang Jadi Korban Penusukan Di Masjid Telah Jalani Operasi Medis http://ift.tt/2tzvKCy

2 Anggota Brimob yang menjadi korban penusukan di masjid Falatehan telah menjalani operasi medis. Kondisi keduanya pasca operasi dikabarkan lancar dan stabil.

Kedua korban penusukan adalah AKP Dede Suhatmi dan Briptu M Syaiful Bahtiar. “AKP Dede Suhatmi sudah dilakukan rekonstruksi perbaikan perlukaan oleh dr ahli bedah plasik di kamar operasi,” ujar Karo Penmas Polri, Brigjen Rikwanto kepda detikcom, Minggu (2/7/2017).

Operasi ini berjalan lancar dan selesai sekitar pukul 04.00 WIB pagi tadi. “Saat ini dalam perawatan dan kondisi stabil.” ucapnya.

Sementara Briptu M. Syaiful Bahtiar juga telah mendapatkan operasi medis untuk perbaikan dari dokter ahli bedah plasik di kamar operasi. Operasi Syaiful berjalan lancar dan berhasil, dan selesai pukul 05.30 WIB.

“Saat ini kondisi pasien stabil dan sadar,” kata Rikwanto.

 Operasi 2 Anggota Brimob Korban Teror Penusukan Berjalan Lancar
Seperti diketahui, kedua personel polisi ini mendapatkan luka di bagian leher dan wajah. Penyerangan terhadap AKP Dede dan Briptu Syaiful terjadi seusai salat isya di Masjid Falatehan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.40 WIB, pada Jumat (30/6). Pelaku menggunakan pisau sangkur saat melakukan penyerangan.

Setelah menusuk anggota Brimob, pelaku melarikan diri ke arah Terminal Blok M sambil mengancam anggota Brimob yang bertugas jaga. Karena mengabaikan tembakan peringatan, polisi menembak mati pelaku.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tzvKCy
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.