Header Ads

Detik Berita: 71 Anggota Polda Metro Jaya Naik Pangkat Di HUT Bhayangkara ke-71 http://ift.tt/2tJlOXm

Setiap tahunnya pada hari jadi Bhayangkara anggota Polri mendapatkan kenaikan pangkat. Di HUT Bhayangkara ke-71 kali ini, Polda Metro Jaya menaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada 71 anggotanya.

“Total ada 71 anggota yang mendapat kenaikan pangkat dan 49 orang PNS,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono Selasa (4/7/2017).

Upacara kenaikan pangkat tersebut digelar di Markas Polda Metro Jaya pada Selasa (4/7), dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan. Dalam sambutannya, Iriawan berpesan agar anggota memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.

Dari 71 anggota tersebut, 1 orang naik pangkat menjadi Kombes yakni Kepala SPN Polda Metro Jaya Ady Wibowo, yang sebelumnya berpangkat AKBP. Sementara dari pangkat Kompol menjadi AKBP sebanyak 6 orang.

Selanjutnya, 6 orang yang semula berpangkat AKP menjadi Kompol. Kemudian yang naik pangkat menjadi Ipda sebanyak 6 orang, 1 orang naik jadi Aiptu, 29 orang menjadi Aipda, 3 orang menjadi Bripka, 2 orang menjadi Briptu dan 13 orang menjadi Brigadir.

Di hari yang sama, Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga menggelar upacara korps raport bagi 3 anggotanya. Mereka dinaikkan satu pangkat lebih tinggi, yakni Aipda Aminudin, Brigadir Doni dan Brigadir Leo Sinambela.

Ketiganya mendapatkan kenaikan pangkat atas dedikasisnya sebagai anggota Polri yang bekerja dengan rajin, tidak pernah bolos dan beretika baik. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Robertus Yohanes De Deo yang memimpin upacara kenaikan pangkat tersebut berpesan kepada anggotanya untuk lebih meningkatkan lagi kinerjanya sehingga menjadi polisi yang dicintai dan dipercaya oleh rakyat.

“Kenaikan pangkat bukan hanya hak anggota Polri, bahwa kenaikan pangkat juga diberikan karena ada prestasi dan dedikasi, prestasi

Kenaikan pangkat ini dijadikan motivasi semangat ke depannya dalam bertugas,” ujar Robertus.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dilanjutkan dengan acara halal bihalal di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok yang diikuti oleh Wakapolres Kompol Muhamad Dafi Basromi dan anggota jajaran Polsek di Polres Pelabuhan Tanjung Priok.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tJlOXm
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.