Header Ads

Detik Berita: Bhayangkara Expo Yang Dilaksanakan Di Istarana Basa Pagaruyung Ditutup Langsung Oleh Kapolres AKBP Bayuaji http://ift.tt/2tJG77T

Meskipun sempat hujan gerimis, namun antusias pengunjung untuk menonton penutupan Bhayangkara Expo 2017 tetap tinggi. Bhayangkara Expo yang dilaksanakan di Istana Basa Pagaruyung, ditutup langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, SH, Minggu (2/7) malam.

“Bhayangkara Expo merupakan suatu ide dan gagasan baru di Kabupaten Tanah Datar oleh Bapak Bayuaji selaku Kapolres yang baru menjabat di Tanah Datar.Disamping banyaknya ide dan masukan yang beliau berikan untuk Tanah Datar,” kata Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi dalam acara penutupan.

Ia berharap, Bhayangkara Expo II mendapatkan dukungan penuh dari SKPD, pelaku swasta dan pihak lainnya. Pemerintah Daerah sangat menunggu dan mendukung Bhayangkara Expo II tahun depan.

Bhayangkara Expo yang kita laksanakan di Istana Basa Pagaruyung dengan tema Ekonomi Kerakyatan merupakan wujud nyata untuk mengangkat UKM Dan perekonomian masyarakat kecil dan menengah di Kabupaten Tanah Datar.

Kegiatan yang berkaitan dengan HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017 dan Pulang Basamo Perantau Tanah Datar merupakan promosi wisata dan budaya Kabupaten Tanah Datar.

Kapolres Bayuaji dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Tanah Datar serta pihak lainnya telah mendukung terlaksananya acara Bhayangkara Expo 2017 dengan lancar dan sukses.Bhayangkara Expo 2017 dimulai 30 Juni dan berakhir 2 Juli 2017 memperingati HUT Bhayangkara 71 tahun 2017.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tJG77T
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.