Header Ads

Detik Berita: Kakorlantas Berikan Boneka Beruang Teddy Bear Raksasa Di RS Siloam Purwakarta http://ift.tt/2tzWKCf

Kakorlantas Irjen Royke Lumowa menggendong sebuah boneka beruang atau teddy bear raksasa di RS Siloam Purwakarta. Boneka tersebut hendak dia berikan kepada bayi yang diberi nama Bhayangkariwati Ramadniya, yang lahir di tengah arus balik mudik.

“Setelah mendengar kabar ini, saya langsung ingin memastikan bahwa ibu dan bayinya selamat dan sehat,” kata Royke dalam keterangannya, Minggu (2/7/2017).

Bhayangkariwati Ramadniya lahir di pinggir KM 82 Tol Cipali arah Jakarta, sore ini. Proses kelahirannya dramatis karena sang ibunda, Sukiati, secara mendadak kontraksi di tengah padatnya volume kendaraan. Sukiati sedang menumpang bus.

“Semoga kelak jadi anak yang berbakti untuk orang tua dan negara,” ujar Royke.

Sukiati (43) yang melahirkan Bhayangkariwati Ramadniya saat hendak ke Jakarta, berniat menyusul suaminya. Dia menggunakan bus Kiaramas. Proses persalinan di pinggir jalan itu pun dibantu oleh polisi dan sesama penumpang perempuan. Sukiati dan bayi yang dilahirkannya juga berada dalam kondisi sehat.

Setelah itu, Sukiati langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta untuk mendapatkan proses perawatan. Petugas kepolisian yang mengetahui hal tersebut turut mendampingi Sukiati hingga ke rumah sakit.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2tzWKCf
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.