Header Ads

Detik Berita: Nenek umur 80 Tahun Paksa Anak SMP Layani Nafsu Birahinya http://ift.tt/2us6oqz

 Ini kejadian yang cukup langka dalam dunia kasus pencabulan. Bisa dibayangkan bagaimana nenek-nenek berusia 80 tahun tega mencabuli anak 13 tahun, hanya karena ingin meyalurkan nafsu birahinya.

Kejadian itu terjadi pada seorang nenek berinisial NJ yang kini telah dilaporkan ke polisi. Pelapornya adalah, Kumbang (bukan nama sebenarnya), remaja 13 tahun.

Bersama dengan ibunya R (33), Kumbang mendatangi Polresta Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (14/7). Dia melaporkan tindakan Nenek NJ yang usianya sudah mencapai 80 tahun.

Saat mengadu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polresta Palembang, Kumbang mengaku dipaksa melayanai hasrat si Nenek NJ.

“Saya tidak terima, Pak. Anak saya dipaksa begituan oleh nenek itu,” ucap R si Ibu Kumbang kepada polisi seperti yang dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), Minggu (16/7).

Kepada polisi, Kumbang sudah 10 kali dipaksa.

“Kejadian ini benar-benar tidak disangka,” kata R.

Donjuan mengaku, terakhir kali dia dipaksa Nenek NJ pada Kamis (6/7), pukul 22.00 WIB. Peristiwa itu terjadi di rumah sang nenek.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara menyatakan, pihaknya telah menerima laporan nenek mencabuli anak-anak di bawah umur. Dia berjanji akan mengusut kasus yang tergolong unik itu.

“Akan diselidiki. Jika benar, akan diproses,” tandasnya.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2us6oqz
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.