Ad Code

Responsive Advertisement

Detik Berita: Perampok Pembunuh Italia Menyerahkan Diri http://ift.tt/2uM4BdW

Selasa, 11 Juli 2017

Jakarta – Salah satu pelaku perampokan yang menewaskan seorang wanita bernama Italia Chandra Kirana Putri, yakni Sudirman akhirnya menyerahkan diri ke aparat kepolisian.

“Pelaku menyerahkan diri karena khawatir dengan pernyataan Dirreskrimum yang akan menindak tegas jika tidak menyerahkan diri,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rudy Heriyanto Adi Nugroho saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (10/7/2017).

Dari Tangan Penembak Italia, Polisi Sita Pistol dan Kunci T
Rudy mengatakan, pelaku dan keluarga khawatir petugas akan menembak di tempat bila menemukan Sudirman.

Anggota Polda Metro Jaya telah mengidentifikasi wajah dan identitas salah satu pelaku yang berperan sebagai joki saat berupaya merampok sepeda motor menggunakan senjata api tersebut.

Sebelumnya, tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Tangerang telah menembak mati eksekutor penembakan yang menewaskan korban wanita korban perampokan itu, yaitu bernama Saiful di Lampung Tengah pada Minggu 9 Juli 2017 sekira pukul 14.00 WIB.

Petugas menembak mati Saiful karena melakukan perlawanan menggunakan senjata api saat penyergapan di tempat persembunyiannya tersebut.

Diketahui, seorang perempuan bernama Italia Chandra Kirana Putri meninggal dunia akibat ditembak pelaku upaya pencurian di kediamannya kawasan Perumahan Bugel Indah Tangerang Banten pada Senin (12/6/2017).

Perempuan itu ditembak saat berusaha mengejar dan menggagalkan pelaku yang berupaya menggondol sepeda motor di rumahnya.

Foto Polda Metro Jaya Dot Info.


from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2uM4BdW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu